Kamis, 03 Maret 2011

tentang hati

 
tak dapat kumengerti tentang hati sendiri.
dalam lubuk hatiku dirinyalah yang selalu mengiringi jejak langkahku,
tapi kasih sayang yang kamu berikan padaku tlah mampu menutup cintaku padanya,
karenamu aku selalu mengorbankan hatiku untuk mampu melupakan dia.
namun selalu saja terdengar olehku suara kalbu darinya memohon untuk tak pernah aku lupakan dia meski aku slalu menjaganya dimana ia berada,
hadir setiap langkahnya namun rasanya membuatku sangat lega
meski dia tak pernah tahu aku slalu mengharap dia memberikan apa yang aku berikan padanya, hadir disegala lara hidupku.
tapi haruskah aku membunuhmu yang slalu ada dan mengikuti jejak langkahku ?
demi dia yang tak pernah mencintaiku dan tak pernah hadir dijejak langkah hidupku ...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut